Tuesday, June 9, 2009

Nganter Papa kembali ke AD

Akhirnya habis juga liburan si masku, harusnya kami juga pulang bersama...
Hanya gara2 adikku protes kok wiken banyaknya di Bandung jadilah aku berdua Bamby extend...
Tadinya seh extend pengen 10 hari tapi inget temen ada yang pesen buat dimasakin, jadi extend 5 hari ajah.

Lha ternyata mendadak setelah aku extend ada sms dari temen di AD, gak jadi masak akunya karena hari pengajiannya diajukan...grmbl germbl deh..
Coba bilang awal2 aku kan bisa extend 10 hari... dan sialnya gak bisa diubah lagi tanggalnya kalau mau gak bayar...
Brasa kecewa juga, kok ya ngebatalinnya juga mepet banget, coba dari awal2 kan ya aku bisa atur rencana...
Namanya juga gak jodoh berlama lama di Indo kayaknya.

Sehari sebelum Papa kembali kami masih jalan, aku ada ketemu temen dan masku ama Bamby ketemu sodaranya di perumahan deket komdak sono...
Ternyata hari ini hujan lebat banget, dari TA sampai Senopati hujannya ampun deh. Tapi sempet juga akhirnya aku creambath lagi diJakarta setelah minggu lalu creambath diBandung.

6 Juni 2009, pagi hari jam 6.30 kami sampai dibandara, pesawatnya masku jam 9 pagi soale.
Semua aman, yang jangan lupa tinggalin yah itu ATMnya...
hehehehe mayan kan buat jajan...

Met jalan say, sampai ketemu tanggal 14 Juni di Abu Dhabi.
Mudah2an perjalanannya lancar dan selamat sampai dirumah...
HUGS and Kisses.

Back to : PERJALANAN MUDIK 2009

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home